BLOG BOCAH

WARNING...!!! This Blog just for children active, creative, cute, and so cool... kek...kek...kek...
This Blog teach to children about how to make and arrange the Blog, also discussion place about world of internet child.

PERINGATAN...!!! Blog ini hanya untuk anak-anak aktif, kreatif, cute, dan juga cool... kek...kek...kek...
Blog ini mengajarkan kepada sobat tentang bagaimana membuat dan mengatur Blog, juga ajang diskusi tentang dunia internet anak.

si BUL (si Jambul kek..kek..kek..) dan aku (Arie) akan mengajak sobat membuat BLOG untuk BOCAH, okeh...

7/09/2007

Salam Kenal

Hallo friend, blog ini mengajarkan kepada sobat tentang bagaimana membuat website sendiri... Atau sekarang terkenal dengan istilah BLOG. (Waduh... aw... hati-hati, Ri....) kek...kek...kek...
Tenang, ga usah takut, buatnya mudah dan sangat menyenangkan. Namaku Ari, sedang ini si BUL (Alias si JAMBUL). Blog ini si Bul namakan BLOG BOCAH alias Child Blog. Memang Blog ini diutamakan buat sobat kecil alias bocah-bocah. Buat yang sudah dewasa.... Boleh juga seh nongkrong di sini, para pemula, atau yang sudah senior biar bisa berbagi ilmunya buat para bocah.

Sobat, dulu kalau ingin membuat website sangat sulit koq... Namun sekarang semua anak seusia kita bisa juga membuatnya. Nggak percaya....? Jangan Khawatir Aku (Ari) dan si Bul akan menemani dan mengajarkan pada Sobat bagaimana membuat Blog, utamanya Blog Anak-anak atau Children Blog.

Nah selalu ikuti si Bul, biar semua anak penter buat blognya. Cherio...
Awas...Ri... Ketabrak nih... (BRUG>>>> kek... kek... kek...)

Tidak ada komentar: